Kamis, 03 September 2015

Mimpi bertemu K.H. Muharror ali, Pengasuh Ponpes Khozinatul ‘Ulum Blora

Mimpi bertemu K.H. Muharror ali, Pengasuh Ponpes Khozinatul ‘Ulum Blora
.


K.H. Maimoen Zubbair


K.H. Najih Maimoen



K.H. Muharror Ali

            Di dalam mimpi tersebut saya bertemu di toko Menara, Miliknya. Kemudian datanglah seorang perempuan yang membawa anak kecil, ditengah kesibukanya kemudian beliau mengambilkan beberapa bungkus jajan dan di berikan kepada anak kecil tersebut. Namun sebelum memberikan jajan itu beliau brdoa di jajan itu, kemudian anak tersebut di dulang oleh beiau. Dalam benak hati saya mengatakan, diatas kesibukannya beliau masih sempat2nya melayani anak kecil,
betul2 lomo beliau itu.
Beliau: kemudian memandang saya, ini juga sudah dapat bagian?
saya: dereng
Beliau: ya kalau begitu cah lanang ya permen wae
saya melihat beliau pergi ke arah toples permen dan mengambilnya
namun saya tunggu lama banget tidak di berikan kepadaku, dan beliau malah pergi.
‘tak lama kemudian  beliau datang lagi dan membawa beberapa klapa muda, di sampingnya terlihat saikhina KH. Maimoen zubbair, saya di panggil di suruh bantu memecahnya .
seusai memecahnya, air kelapa itu di doai oleh K.H. Muharror ali, disaksikan K.H. Maimoen Zubair
kemudian saya di suruh meminum air klapa tersebut, nyiduk dewe.
tak lama kemudian, datanglah seorang ulama yang juga sangat di segani semua kalangan. Wajahnya bercahaya, yaitu K.H. Najih Maimun, putra K.H Maimun zubair,  itu bertepatan ketika saya meminum air kelapa tersebut, dalam hati saya berdoa semoga apa yang menjadi hajat saya dikabulkan Allah. lantaran minum air kelapa atas doa K.H. Muharror ali, dan di saksikan 3 ulama yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar